Jum'at, 24 Januari 2020 

Peringatan HUT ke-48 KORPRI

29/11/2019 – 15:54

Banjarbaru – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Kalimantan Selatan melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-48 KORPRI pada Jumat, 29 November 2019 di halaman Kantor BPK Perwakilan Kalimantan Selatan.  Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI dilaksanakan dengan khidmat dan diikuti oleh Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional Pemeriksa serta seluruh pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Kalimantan Selatan dengan dipimpin oleh Kepala Perwakilan, Tornanda Syaifullah, sedangkan yang bertugas sebagai komandan upacara adalah Syafrezza Athariq, Pemeriksa Madya pada Subauditorat Kalimantan Selatan I.

Inspektur upacara membacakan pidato Presiden Republik Indonesia selaku Penasihat Nasional KORPRI. Dalam sambutannya, Presiden menyampaikan bahwa kita harus menghadapi persaingan dan perubahan terobosan-terobosan baru. Kecepatan, kreativitas, dan inovasi harus menjadi kunci. Cara-cara lama yang tidak kompetitif tidak dapat dilanjutkan sehingga kita harus bisa lebih baik. Presiden mengajak anggota KORPRI di tanah air untuk melakukan reformasi secara berkelanjutan dan meninggalkan pola pikir lama. Birokrasi harus berubah dan KORPRI harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, guna cepat beradaptasi dengan perubahan.

Melalui Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI, Anggota KORPRI diharapkan dapat memanfaatkan kemajuan teknologi sebagai instrumen untuk mempercepat penyelesaian masalah. Persoalan saat ini harus kita selesaikan dengan smart shortcut yang lebih cepat, efisien, dan memberikan dampak yang lebih luas.

Selamat HUT KORPRI ke-48!


Live Chat