Kamis, 5 Desember 2019 

Catatan Berita: Pelayanan Publik di Tabalong Akan Terpadu Dalam Satu Tempat

23/10/2019 – 08:55
daerah.sindonews.com

Upaya pengalihan fungsi Mall At Thaibah yang berada di Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak menjadi Mall Layanan Publik terus dilakukan. Selain memperbaiki secara infrastruktur, Pemerintah Daerah juga berkoordinasi dengan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di Jakarta. Kebijakan ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan yang prima dan berkualitas pada masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani dalam pemaparannya terkait progres pembangunan Mall Pelayanan Publik Tabalong di hadapan Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB.

Meskipun Pemerintah Kabupaten Tabalong telah memiliki Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu untuk memberikan pelayanan seperti IMB dan lain sebagainya, namun Anang berkeinginan membangun wadah yang bisa melayani kebutuhan masyarakat di bidang perijinan, pencatatan sipil, dan kebutuhan lainnya yang lebih efektif, efisien, cepat dan nyaman.

Sumber Berita:

banjarmasin.tribunnews.com, Bangun Mall Pelayanan Publi, Pemkab Tabalong Meningkatkan Pelayanan Prima dan Berkualitas (https://banjarmasin.tribunnews.com/2019/09/18/bangun-mall-pelayanan-publik-pemkab-tabalong-meningkatkan-pelayanan-yang-prima-dan-berkualitas), Rabu, 18 September 2019.

daerah.sindonews.com, Pelayanan Publik di Tabalong Akan Terpadu Dalam Satu Tempat (https://daerah.sindonews.com/read/1440861/174/pelayanan-publik-di-tabalong-akan-terpadu-dalam-satu-tempat-1568798726), Rabu, 18 September 2019.


Live Chat