Kamis, 14 November 2019 

BPK Kalsel Melaksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

13/08/2019 – 12:55

Banjarbaru – Kebahagiaan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijiryah turut dirasakan di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan. Dalam suasana hari raya ini, Mushala Ar-Raudah BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Kegiatan ini turut diramaikan oleh para pegawai BPK Kalimantan Selatan, termasuk Pegawai Tidak Tetap (PTT).

Pada peringatan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah ini sebanyak 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang merupakan kurban dari para pegawai BPK Kalimantan Selatan. Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dibuka dengan akad untuk mewakili penyembelihan hewan kurban oleh Ustad Muhammad Arifin dan diakhiri dengan pembacaan doa. Para pegawai yang lain memiliki tugasnya masing-masing, ada kelompok yang membantu proses penyembelihan hewan kurban, ada yang menguliti serta memotong-motong hewan kurban, dan ada juga kelompok yang mendistribusikan hewan kurban tersebut kepada para penerima yang berhak.

Harapannya, pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan ini berlanjut terus menerus dan menjadi nilai ibadah serta bernilai sosial dengan berbagi kepada sesama.

BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah.


Live Chat