Minggu, 22 September 2019 

Mempererat Tali Silaturahmi dengan Halalbihalal

18/06/2019 – 11:53

BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan menggelar halalbihalal, Senin pagi (17/6) di halaman rumah jabatan Kepala Perwakilan. Halalbihalal bersama Kepala Perwakilan Tornanda Syaifullah dihadiri seluruh pejabat struktural dan pejabat fungsional serta seluruh pegawai BPK Perwakilan Kalimantan Selatan, termasuk Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Office Boy.

Setelah seluruh pegawai berkumpul, Kepala Perwakilan membuka acara halalbihalal yang diawali dengan sambutan. Kepala Perwakilan menyampaikan bahwa ibadah yang telah dilakukan pada bulan Ramadan memiliki nilai-nilai yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, utamanya dalam bekerja. Salah satu nilai tersebut adalah nilai kedisiplinan. Dalam berpuasa sudah ditentukan kapan waktu sahur dan imsak serta kapan waktu untuk berbuka, agar puasa kita sempurna kita harus mematuhi aturan-aturan tersebut, sama halnya dalam bekerja. Nilai kedisiplinan merupakan instrumen penting yang harus diterapkan untuk mencapai kinerja yang baik.

Setelah Kepala Perwakilan menyampaikan sambutannya, seluruh pegawai saling bersalam-salaman. Acara pun ditutup dengan ramah tamah dan berbagi kebahagiaan bersama seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan.


  • Top Download

Live Chat