Senin, 21 Oktober 2019 

Peresmian BPK Archery Cabang Kalimantan Selatan

12/03/2019 – 10:34

Banjarbaru – BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan menggelar acara Peresmian BPK Archery Cabang Kalimantan Selatan pada Minggu (10/3) bertempat di Aula Kantor Perwakilan. Acara yang dilaksanakan pada pukul 09.30 WITA tersebut dihadiri oleh Anggota II BPK RI Dr. Agus Joko Pramono selaku Koordinator Dewan Pembina Pusat BPK Archery, Auditor Utama Keuangan Negara VII Akhsanul Haq selaku Ketua Umum BPK Archery, Kepala Perwakilan Tonanda Syaifullah, Kepala Sekretariat Perwakilan Setyo Esti Agustini, Kepala Perpani Kota Banjarbaru Hidayatun Rahman, Ketua Pelaihari Archery Club Rahmad Rizky Aprial, Ketua Istiqomah Archery Club Abdul Azis, Ketua Banjarbaru Archery Club Hormaniso serta Alfatih Archery Club.

Peresmian BPK Archery Cabang Kalimantan Selatan diawali dengan penyerahan busur dan pemasangan quiver oleh Ketua Umum BPK Archery kepada Ketua BPK Archery Cabang Kalimantan Selatan, Eko Andy Purnomo. Acara dilanjutkan dengan pelepasan anak panah oleh Koordinator Dewan Pembina Pusat BPK Archery didampingi oleh Atlet Perpani Kota Banjarbaru dan Kabupaten Pelaihari.

Selain peresmian, acara dilanjutkan dengan eksibisi jarak 10 dan 15 meter yang diikuti oleh peserta dari BPK Archery Club Cabang Kalimantan Selatan. Untuk jarak 10 meter dimenangkan oleh Spica Pratita dengan skor 73, Sarjono dengan skor 56, dan Ecko Ade Dharma dengan skor 54. Sementara, pada jarak 15 meter dimenangkan oleh Faisal Fahlepi dengan skor 80, Kuswanto Aji dengan skor 77, dan Michael Ricky Rombot dengan skor 76.

Acara Peresmian BPK Archery Cabang Kalimantan Selatan pun ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang eksibisi jarak 10 dan 15 meter.


Live Chat