Selasa, 23 April 2019 

Catatan Berita: Pemkab HSS Siap Diaudit, Bupati Achmad Fikry Berharap Pertahankan status WTP Keenam Kali

25/03/2019 – 14:25

Pemkab HSS Siap Diaudit,

Bupati Achmad Fikry Berharap Pertahankan status WTP Keenam Kali

Bupati Hulu Sungai Selatan H Achmad Fikry menyatakan Pemkab HSS bersama sembilan pemerintah kabupaten/kota di Kalsel siap diaudit kembali BPK RI atas laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun anggaran 2018 yang diserahkan Jumat (23/3/2019), di Aula BPK RI Perwakilan Kalsel, Banjarbaru.

Pihaknya berharap, semua daerah kembali bisa mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian (WTP).‎[i] “Mewakili Bupati/walikota se Kalsel, kami mengucapkan terimakasih kepada Kepala BPK RI Perwakilan Kalsel dan jajaran, yang berkenan menerima LKPD 2018. Kami siap diaudit kembali dan berdoa serta berharap semoga semua kembali bisa raih opini WTP,” kata Fikry, saat penyerahan LKPD 2018 dalam sambutan mewakil sembilan kabupaten/kota tersebut.

[i] Pendapat wajar tanpa pengecualian (Unqualified Opinion) – WTP adalah Pendapat wajar tanpa pengecualian menyatakan bahwa laporan keuangan menyajikan secara wajar, dalam semua hal yang material, posisi keuangan, hasil usaha, dan arus kas entitas tertentu sesuai dengan prinsip akuntansi yang berlaku umum di Indonesia.

Selengkapnya

 


  • Top Download

Live Chat