Selasa, 25 Juni 2019 

Upacara Peringatan HUT KORPRI ke 47 Tahun 2018

29/11/2018 – 16:50

Banjarbaru – BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan Upacara Peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 47 Tahun 2018 pada hari Kamis, 29 November 2018. Bertempat di halaman kantor perwakilan, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Sub Auditorat Kalsel II, Suherman dan sebagai Komandan Upacara, Machrul.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara menyampaikan sambutan Presiden Republik Indonesia selaku Penasihat Nasional KORPRI pada HUT KORPRI ke 47 Tahun 2018. Presiden menyampaikan bahwa Peringatan HUT KORPRI ke 47  harus bisa dijadikan sebagai refleksi atas apa yang telah dan apa yang akan dilakukan ke masa depan. Selama 47 tahun, KORPRI beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar pada masyarakat, bangsa dan negara. KORPRI telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman.

Namun, upaya untuk memberikan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara harus selalu ditingkatkan. Aparatur Sipil Negara juga harus melakukan banyak penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan sosial dan ekonomi yang sangat pesat.


  • Top Download

Live Chat