Jum'at, 16 November 2018 

Upacara Bendera dan Syukuran Memperingati HUT ke 71 Badan Pemeriksa Keuangan

23/02/2018 – 14:56

Banjarbaru – Dalam rangka memperingati HUT BPK RI ke 71, BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan Upacara Bendera pada hari Senin 15 Januari 2018 bertempat di halaman gedung kantor Perwakilan. Upacara yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan seluruh pegawai tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Perwakilan, Didi Budi Satrio, dan bertindak sebagai Komandan Upacara  Bayu Harry Putranto.

Dalam amanatnya, Inspektur upacara membacakan pidato Ketua BPK RI Moermahadi Soerja Djanegara dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke 71 Badan Pemeriksa Keuangan. Ketua menyampaikan berbagai capaian yang telah diraih oleh BPK setahun ini.  Beliau juga menambahkan bahwa proses bisnis BPK memiliki risiko tinggi, sehingga tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan kembali agar selalu menjunjung tinggi integritas, independensi, dan profesionalisme sehingga martabat, kehormatan, citra, dan kredibilitas BPK dapat selalu terjaga.

Pada upacara kali ini, Kepala Perwakilan juga menyerahkan penghargaan Satyalancana Karya Satya 10 tahun kepada lima orang pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan.

Usai melaksanakan upacara dilanjutkan dengan acara syukuran yang dihadiri oleh seluruh pegawai dilingkungan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan.

 


  • Top Download

Live Chat