Rabu, 28 Juni 2017 

Kunjungan Wakil Bupati HST: Pemkab HST Siap Menindaklanjuti Hasil Pemeriksaan Interim BPK

21/03/2017 – 10:40

IMG_0003Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah siap dan sedapat mungkin berupaya menindaklanjuti hasil pemeriksaan interim BPK. Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST)                    H.A. Chairansyah dalam kunjungannya ke Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan pada Selasa, 21 Maret 2017. Kunjungan Wakil Bupati HST diterima dengan baik oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan Didi Budi Satrio.

Kedatangan Wakil Bupati HST ini dalam rangka memberikan tanggapan dan tindak lanjut atas hasil pemeriksaan interim BPK. Lebih lanjut lagi, melalui kunjungan tersebut, Pemerintah Kabupaten HST membahas beberapa permasalahan diantaranya mengenai pengelolaan persediaan dan piutang pajak bumi dan bangunan sektor perkotaan dan perdesaan (PBB P2).IMG_0029

Turut hadir dalam pertemuan ini Asisten Administrasi Umum H. Ehwan Rijani R, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (sebelumnya Dinas Pendapatan Daerah) Syahruli, Inspektur H. Sabirin, Kepala Subauditorat Kalimantan Selatan II BPK Suherman, Pengendali Teknis Pemeriksaan BPK Purwa Winaryanto, dan Ketua Tim Pemeriksaan BPK Mei Yuntari.


  • Polls

    Apakah anda puas dengan website kami?

    View Results

    Loading ... Loading ...