Rabu, 28 Juni 2017 

Kunjungan Kepala Cabang PT Taspen Ke Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan

13/03/2017 – 13:18

IMG_0240 Kepala BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan menerima kunjungan dari Kepala PT Taspen Cabang Banjarmasin pada Senin, 13 Maret 2017, di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimanta Selatan. Kepala PT Taspen Cabang Banjarmasin Darwis Djafar datang berkunjung bersama Kepala Bidang Umum dan SDM Aria Gunara. Kepala BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan Didi Budi Satrio menerima kunjungan tersebut disertai Kepala Sekretariat Perwakilan Setyo Esti Agustini, Kepala Subbagian Humas dan Tata Usaha Kepala Perwakilan Budisantoso, Kepala Subbagian Keuangan Muzni Fauzi, dan Kepala Subbagian SDM Faisal Fahlepi.IMG_0262

Dalam kunjungannya, Kepala PT Taspen Cabang Banjarmasin menjelaskan tujuan kedatangannya adalah dalam rangka perkenalan diri sebagai Kepala PT Taspen Cabang Banjarmasin yang baru dan untuk menjalankan program pemerintah terkait dengan pensiun, jaminan kematian, dan jaminan kecelakaan kerja. Dalam pelaksanaannya, terdapat beberapa pemerintah daerah yang belum melaksanakan kewajiban penyetoran iuran jaminan kecelakaan kerja dan kematian bagi pegawainya. Maka dari itu, PT Taspen Cabang Banjarmasin bermaksud bekerja sama dengan BPK terkait hal tersebut guna mendukung program pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut juga diterangkan mengenai program-program yang dilaksanakan oleh PT Taspen dan ke depannya, PT Taspen siap bekerja sama dengan BPK dalam hal melakukan sosialisasi mengenai jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian sehingga para pegawai dapat memahami program-program yang ada.


  • Polls

    Pemeriksaan oleh BPK Perwakilan Kalsel telah dilaksanakan sesuai dengan harapan masyarakat Kalimantan Selatan

    View Results

    Loading ... Loading ...