Senin, 11 Desember 2017 

PENYERAHAN LHP ATAS KINERJA PENYELENGGARAAN JAMINAN KESEHATAN NASIONAL TAHUN 2015 DAN SEMESTER I 2016

17/01/2017 – 19:12

Pada hari Jumat, 16 Desember 2016, BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan melangsungkan acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Kinerja Penyelenggaraan Jaminan Kesehatan Nasional Tahun 2015 dan Semester I 2016 Pada Pemerintah Kabupaten Banjar dan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

IMG_7633aBertempat di Ruang Tamu VIP, Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Selatan, Didi Budi Satrio, menyerahkan LHP Kinerja atas Penyelenggaraan Jaminan Kesehatan Nasional Tahun 2015 dan Semester I 2016 Pemerintah Kabupaten Banjar kepada H. Rusli, Ketua DPRD Kabupaten Banjar dan kepada Nasrunsyah, Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar yang hadir mewakili Bupati Banjar. Sedangkan untuk LHP Kinerja atas Penyelenggaraan Jaminan Kesehatan Nasional Tahun 2015 dan Semester I 2016 Pemerintah Hulu Sungai Selatan diterima oleh Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan, Syamsuri Arsyad dan Sekretaris Daerah, H. M. Ideham.

Pemeriksaan atas Kinerja Penyelenggaraan Jaminan Kesehatan Nasional ini merupakan pemeriksaan tematik yang dilaksanakan secara nasional pada 25 provinsi dengan 45 kabupaten/kota, dimana uji petik pemeriksaan sebanyak 48 entitas Dinas Kesehatan/RSUD dan 8 entitas vertikal Pemerintah Pusat. Secara khusus di Provinsi Kalimantan Selatan, pemeriksaan dilakukan pada Pemerintah Kabupaten Banjar dan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan.


  • Polls

    Pemeriksaan yang dilaksanakan BPK Perwakilan Kalsel bermanfaat bagi pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi

    View Results

    Loading ... Loading ...