Sabtu, 21 Oktober 2017 

Audiensi Komisi Pengawas Persaingan Usaha Perwakilan Daerah Balikpapan dengan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan

17/03/2016 – 16:35

BanjarbaIMG_9887 (Copy)ru – Kamis (17/03), BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan menerima kunjungan dari Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Perwakilan Daerah Balikpapan. KPPU Perwakilan Daerah Balikpapan yang berkunjung ke Kantor Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Selatan adalah M. Hendy S selaku Kepala Bagian Penegakan Hukum dan I. Sofian selaku Kepala Subbagian Tata Usaha. Kunjungan KPPU Perwakilan Daerah Balikpapan tersebut diterima dengan baik oleh Kepala Perwakilan Yulindra Tri Kusumo Nugroho, Kepala Subauditorat Kalimantan Selatan I Subekti, Kepala Subauditorat Kalimantan Selatan II Nur Kemala Dewi, Kepala Sekretariat Perwakilan Setyo Esti Agustini, Kepala Subbagian Humas dan Tata Usaha Kepala Perwakilan Budisantoso, Kepala Subbagian Hukum Sudarmono dan Ketua Tim Senior Tukino.

Kunjungan KPPU Perwakilan Daerah Balikpapan tersebut merupakan upaya tindak lanjut kegiatan Focus Group Discussion (FGD) tentang Sinergi Penegakan Hukum antara KPPU dan BPK di Kota Malang yang dilaksanakan pada Juli 2015 lalu. Audiensi ini merupakan upaya KPPU Perwakilan Daerah Balikpapan untuk menjalin komunikasi, hubungan dan kerjasama yang baik dengan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan. Dalam proses penegakan hukum persaingan usaha yang sehat, KPPU merasa perlu melakukan kerjasama dengan berbagai institusi terkait diantaranya adalah dengan BPK. Sehingga dengan audiensi ini diharapkan kerjasama antara KPPU Perwakilan Daerah Balikpapan dan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan dapat terjalin dengan baik.


  • Polls

    Pemeriksaan oleh BPK Perwakilan Kalsel telah dilaksanakan sesuai dengan harapan masyarakat Kalimantan Selatan

    View Results

    Loading ... Loading ...