Rabu, 28 Juni 2017 

ZIARAH KE MAKAM MANTAN PIMPINAN BPK

15/01/2016 – 08:28

IMG_7622Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 69, BPK RI mengadakan acara ziarah ke makam para mantan pimpinan BPK yang sudah meninggal. Salah satunya adalah ziarah ke makam mantan wakil ketua BPK yaitu alm. Abdullah Zainie yang dimakamkan di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah yang rangkaian kegiatannya dilaksanakan pada tanggal 13 s.d. 14 Januari 2016.

Acara tersebut dihadiri oleh ketua BPK RI, Dr. H. Harry Azhar Azis, M.A. didampingi Staf Ahli Bidang Lingkungan Hidup dan Pembangunan Berkelanjutan, Dr. Blucer Welington Rajagukguk MSc., Kepala Perwakilan Kalimantan Selatan, Yulindra Tri Kusumo Nugroho dan Kepala Perwakilan Kalimantan Tengah Ir. Raden Cornell Syarief Prawiradiningrat M.M. selaku tuan rumah acara tersebut.

Hari pertamaIMG_7630 diisi dengan acara tahlilan di rumah alm. Abdullah Zainie, Hari berikutnya diawali dengan sepeda santai yang diikuti oleh Ketua BPK RI beserta para pejabat dan komunitas bersepeda di Pangkalan Bun, diikuti dengan acara inti yaitu ziarah dan tabur bunga di makam alm. Abdullah Zainie dan dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim di panti asuhan yang didirikan oleh keluarga almarhum.


  • Polls

    Apakah anda puas dengan website kami?

    View Results

    Loading ... Loading ...