Senin, 11 Desember 2017 

UPACARA HARI KORPRI KE- 44

02/12/2015 – 09:30

IMG_5848 (Copy)Hari Senin, 30 November 2015 Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari KORPRI ke-44 bertempat di halaman kantor Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan yang diikuti oleh seluruh jajaran pejabat struktural, fungsional, dan pegawai di lingkungan BPK. Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Subauditorat Kalsel I, Subekti, dengan komandan upacara Anggota Tim Senior (Sanuri).

Dalam sambutan Tertulis Presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, bahwa baik dan buruknya pelayanan pemerintah kepada masyarakat berada di tangan para anggota KORPRI. Pengharapan masyarakat saat ini terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik sangat besar. Karenanya saudara-saudara sebagai insan aparatur negara dituntut untuk mampu memberikan pelayanan publik yang semakin cepat, mudah, terjangkau dan terukur. Saya yakin dan percaya, bahwa kita semua sanggup melaksanakannya. Selain hal tersebut ada lima amanat Presiden yang harus dilaksanakan,  yaitu: lakukan percepatan reformasi birokrasi di semua tingkatan, bangun mentalitas baru yang positif, persiapkan diri menuju birokrasi yang dinamis dan inovatif, jaga netralitas anggota KORPRI dalam pesta demokrasi serta semua aparatur birokrasi harus menjadi motor penggerak produktifitas nasional dan daya saing bangsa.

IMG_5813 (Copy)Upacara ditutup dengan harapan kerja keras ini akan memberikan fondasi bagi kita semua untuk terus melangkah, serta tetap optimis dalam menghadapi berbagai tantangan masa depan yang makin berat dan komplek. Langkah pertama seringkali yang tersulit tetapi juga sangat penting. Upacara diakhiri dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh Zainuddin Fajri.


  • Polls

    Pemeriksaan oleh BPK Perwakilan Kalsel telah dilaksanakan sesuai dengan harapan masyarakat Kalimantan Selatan

    View Results

    Loading ... Loading ...