Selasa, 24 Oktober 2017 

SOSIALISASI PENEGAKAN STANDAR DAN KODE ETIK PEMERIKSAAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS HASIL PEMERIKSAAN MELALUI NILAI-NILAI DASAR BPK

01/12/2015 – 12:13

Bali1-new (Copy)Pada hari kamis, 26 November 2015 bertempat di Hotel Countryard by Marriot, Nusa Dua, Bali diselenggarakan acara Sosialisasi Penegakan Standar dan Kode Etik Pemeriksaan Dalam Meningkatkan Kualitas Hasil Pemeriksaan Melalui Nilai-Nilai Dasar BPK untuk wilayah Timur. Sosialisasi ini merupakan upaya BPK dalam meningkatkan kinerja pemeriksaan dan pengembangan kapasitas kelembagaan dalam menjawab tuntutan masyarakat dan memenuhi amanat konstitusi serta dalam menghadapi tantangan dan kendala yang muncul yang berpotensi menganggu kinerja dan kredibilitas BPK.  Peserta sosialisasi ini terdiri dari Kepala Perwakilan, Kepala Subauditorat dan para pejabat fungsional pemeriksa mulai dari PT, KTS, dan KTY serta Inspektorat Utama. Acara sosialisasi ini dibuka oleh Sjafrudin Mosii, S.E., M.M., selaku Auditor Utama Keuangan Negara VI.

Bali2-new (Copy)Acara sosialisasi terbagi dalam dua sesi, sesi pertama dengan narasumber Dr. Agus Joko Pramono, M.Acc.,Ak.,CA (Anggota II BPK), Prof. Dr. Eddy Mulyadi Soepardi, SE.,MM.,Ak.,CFr.A.,CA (Anggota III BPK) dan Anggota MKKE,  serta Drs. Mustofa, AK.,CA (Anggota MKKE) dengan moderator Novy G.A. Palenkahu, MBA., Ak.,CFtrA., CA.  Sedangkan sesi kedua dengan narasumber Achsanul Qosasi (Anggota VII BPK ),  Prof.Dr.I Gde Pantja (Anggota MKKE),  serta Prof. Dr. Zaki Baridwan, M.Sc, (Anggota MKKE) dan moderator oleh Drs.J.Widodo H.Mumpuni. MBA.,Ak.,CFrA.,CA.

Sosialisasi ditutup oleh Dr. Drs. Mahendro Sumardjo M.M. selaku Inspektorat Utama. Akhir dari sosialisasi ini diharapkan dapat mencapai tujuan dan membekali para pemeriksa untuk menerapkan hasil sosialisasi dalam kegiatan pemeriksaan.


  • Polls

    Apakah anda puas dengan website kami?

    View Results

    Loading ... Loading ...