Rabu, 28 Juni 2017 

Upacara Bendera dan Tasyakuran dalam rangka Memperingati HUT ke-68 Badan Pemeriksa Keuangan

15/01/2015 – 15:24

IMG_0544 (Copy)Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-68 Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan Upacara Bendera pada hari Kamis, 15 Januari 2015. Upacara ini serentak dilaksanakan di Kantor Pusat dan seluruh Kantor Perwakilan BPK. Upacara tersebut dilaksanakan di Aula lantai 4 kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kepala Perwakilan, Yulindra Tri Kusumo Nugroho  dan bertindak sebagai komandan upacara Raden Wulung Prakoso Prasetyohadi. Upacara diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan seluruh pegawai.

Dalam amanatnya, Inspektur upacara membacakan pidato Ketua BPK RI  Dr. H. Harry Azhar Azis, M.A. Dalam pidato tersebut, Ketua BPK RI berpesan kepada seluruh jajaran di BPK untuk selalu menjunjung tinggi independensi, integritas, dan profesionalisme. BPK dapat berdiri tegak karena lembaga ini menjunjung tinggi kredibilitas organisasi dan kepercayaan masyarakat. BPK tidak boleh menjadi sosok yang berdiri di menara gading, tetapi hasil pemeriksaan BPK harus menyentuh kepentingan masyarakat.

IMG_0648 (Copy)Usai melaksanakan upacara, BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan menggelar acara tasyakuran yang dihadiri oleh pejabat struktural dan seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan selatan serta pensiunan BPK yang berada diwilayah Provinsi Kalimantan Selatan. Acara tersebut dimulai dengan kata sambutan Kepala Perwakilan kemudian siraman rohani dan pembagian hadiah berbagai lomba antar pegawai yang telah dilaksanakan dalam rangka HUT BPK RI ke-68. Tasyakuran ini  merupakan ajang silaturahmi para pejabat struktural, pegawai BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan serta para pensiunan BPK RI yang berada di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan. Acara ditutup dengan ramah tamah dan makan siang bersama.

Dirgahayu BPK RI…..


  • Polls

    Apakah anda puas dengan website kami?

    View Results

    Loading ... Loading ...