Sabtu, 24 Juni 2017 

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PEJABAT ESELON III DAN IV PADA BPK RI PERWAKILAN PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

12/01/2015 – 15:06

Pada hari Senin tanggal 12 Januari 2015, bertempat di Aula lantai 4   BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat Eselon III dan IV pada BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan.

IMG_6939-fix

Pejabat yang dilantik adalah Subekti, S.E, M.M., Ak. (Kepala Subauditorat Kalimantan Selatan I BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan),  Nur Kemala Dewi,SE, M.M (Kepala Subauditorat Kalimantan Selatan II BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan),  Budisantoso, S.E. (Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat dan Tata Usaha Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan),  Agus Kuspiyadi, S.E. (Kepala Subbagian Sumber Daya Manusia BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan) dan Muzni Fauzi, S.E., M.M. (Kepala Subbagian Keuangan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan).

IMG_6898-fix

Pengambilan sumpah dilakukan oleh Kepala Perwakilan, Yulindra Tri Kusumo Nugroho didampingi oleh rohaniawan dari Kementerian Agama serta disaksikan oleh pejabat struktural dan seluruh pegawai BPK. Setelah pengambilan sumpah dilanjutkan dengan penandatanganan secara simbolis yang diwakili oleh Subekti, S.E, M.M., Ak.  disaksikan oleh Kepala Perwakilan dan wakil dari BKN.

 

Selanjutnya dibacakan amanat dari Sekjen BPK RI oleh Kepala Perwakilan,  sebagaimana diketahui dalam SOTK 2014 terdapat beberapa perubahan dalam struktur dan organisasi Pelaksana BPK yang salah satunya berdampak pada perubahan nama, tugas, fungsi jabatan dan/atau satuan organisasi. Selain adanya Jabatan Struktural Eselon III dan IV yang baru dibentuk, Jabatan Struktural Eselon III dan IV lainnya mengalami perubahan tugas/fungsi, perubahan nama jabatan dan/atau satuan organisasi sehingga sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan harus dilantik dan diambil sumpahnya kembali.

IMG_6934-fix

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini bukanlah sekedar acara seremonial belaka, melainkan mengandung makna sebuah pengukuhan terhadap tugas dan amanah yang telah dipercayakan kepada Pejabat yang dilantik, sehingga harus diterima dengan penuh tanggung jawab disertai dedikasi, integritas dan sikap profesionalisme.

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dan jabat tangan dengan para pejabat yang baru dilantik dilanjutkan ramah tamah dan foto bersama.


  • Polls

    Apakah anda puas dengan website kami?

    View Results

    Loading ... Loading ...